Jumat, 08 Mei 2015



Ini cerita yang masih seger banget, kayak kalo lo lagi makan es kelapa muda di siang hari yang super panas dan itu gratis dan bisa bikin lo bahagia,


cerita ini baru terjadi tadi pagi, pas gue kuliah bahasa inggris.

Jadi ceritanya , dosen gue yang bernama Mr Giovani itu entah kenapa hari ini masuk, dan si Mr itu udah php-in kelas gue, selama 2 minggu tanpa kabar yang jelas, sampe akhirnya untuk hari ini gue memutuskan buat masuk kelas kalo Mr gio ini bener-bener dateng, karena 2 minggu kemarin gue
gabisa bantuin temen gue masak di kontrakan gara2 masuk kuliah yang masuknya jam 6.30 ini, jadi gue Cuma bisa bantuin temen gue belanja di pasar, abis itu dia yang masak, kalo gitu ceritanya? Kapan gue jago masaknya? Terus gimana nanti pas gue jadi ibu rumah tangga? Masa’ makanan anak-anak gue, dimasakkin pembantu? Terus peran gue apa? (haisssshh OOT banget yak? Wkwk) yaudah lupakan.. balik ke topik

Tadi pagi, gue sms ke semua teman2 kelas gue,- kalo udah ada Mr gio sms ya-, soalnya gue mau masak dulu. Sampe jam 7 lebih, sayur tumis buncis gue udah mateng, terus ayam balado temen gue juga udah mateng, tapi temen2 kelas gue belum ada yang sms kalo Mr Gio udah masuk, gue udah husnudzon aja kalo minggu ini tuh Mr Gio berhalangan hadir lagi, sampai pada akhirnya, pas gue lagi goreng terong tepung, tiba-tiba hp gue berbunyi dengan banyak bunyi? Lo tau apa artinya?? Artinya itu teman2 gue sms gue, yang awalnya gue berhusnudzon kalo teman-teman gue sms gue Mr Gio gak dateng, tapi malah kabar sebaliknya, mereka sms “dek, mr gio udah dateng”, dan gue langsung bingung mau ngapain, soalnya gue juga masih belom siap-siap dan masih bergelut dengan wajan panas sama terong tepung yang lagi gue goreng dan belum selesai.


Dan akhirnya, gue nitip tuh terong sama mbak husna yang lagi piket, dan berangkat menuju kampus dengan kecepatan super ngebut, pas udah sampe kelas, apa yang gue liat? Ternyata temen-temen gue lagi pada nonton video, video dari mr Gio, ya videonya bagus sih, video kepintaran hewan-hewan gitu, durasi videonya 37 menit, dan pas video itu berakhir, mr Gio ngejelasin tentang video itu, dan bla bla bla, setelah ngejelasin mr Gio bilang kaya gini “maaf untuk 2 minggu yang lalu ya, saya tidak bisa hadir, untuk minggu pertama saya ada rapat dosen di kampus lain, dan untuk minggu kedua adik saya meninggal” ucap mr Gio dengan wajah flat tanpa ekspresi, dan kita sekelas, terutama gue sama temen gue yang duduk di depan, langsung reflex bilang “innalillahi wa inna ilaihi rajiun”, tapi ga sampe 5 detik, mr gio bilang lagi “saya jelaskan lagi ya, adik saya itu menikah bukan meninggal” #Jgeerrrrr.. dan gue sama temen gue di depan langsung ngakak abis, pas ngeliat ekspresi mr Gio dan melihat bagaimana malu nya kita, padahal gue duduk di depan, tapi kenapa perkataan mr Gio, yang harusnya gini “.... dan untuk minggu kedua adik saya menikahl” bisa berubah jadi meninggal, kan itu jauh banget yak? Disini gue bertanya-tanya. Apakah kuping gue dan temenn-temen gue yang bermasalah? Atau Mr gio yang suaranya kayak semut yang gak kedengeran jelas? Pas gue tanya temen-temen gue dikelas, mereka juga bilang dengernya meninggal. Wkwkw




Dan, baru kali ini ada orang menikah, yang harusnya dijawab “barakAllah atau selamat” tapi dijawab “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun” :D

ckckck 

6 komentar

ngga semua dengernya meninggal kok, aku malah lagi ngobrol, jadi ngga denger, 3:)

REPLY

tapi pas kita bilang innalillahi, itu mayoritas. makanya aku bilang semua, haha
tapi kocak banget deh

REPLY

hahaha, parah nih, udah duduk paling depan lagi :D

REPLY

haha kayaknya emang suara Mr Gio nya yang terlalu pelan

REPLY

Haha aku bacanya ngakak de.. :D

REPLY

Terong tepung???
Mungkin ada noise dari tepungnya.. :D

REPLY

Ade Sofiarani . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates