Minggu, 24 Januari 2016


Assalammualaikum dua ribu enam belas...
Hello..

Ciyee yang akhirnya dateng juga, setelah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, termasuk gue yang menunggu wkwkw

Oke, postingan hello 2016 ini, ialah postingan pertama gue di tahun 2016, emang sengaja mau menyapa pembaca blog gue, sekaligus bilang terima kasih karena sudi mampir kesini, meskipun hanya ada tulisan yang jauh banget dari kata keren, tapi insyaAllah apa yang gue tulis disini tulus dari hati (#ciyee) wkwk

Tahun 2016, gue ingin punya mimpi besar yang bukan hanya mimpi buat gue, kalo selama ini dipikiran gue muter-muter cuma berkhayal doang, maka di tahun ini gue harus buktiin kalo khayalan gue itu bakalan nyata, jadi gue bakalan berusaha sekuat tenaga buat mewujudkan mimpi yang udah gue pikirkan matang-matang.

Nulis Resolusi pas di KRL 
Ya, ada beberapa resolusi 2016 yang udah gue buat, harapannya dari 13 resolusi yang udah gue tulis di buku ini, semuanya bisa bener-bener tercapai atau kalau gak bisa semuanya, ya lebih dari setengahnya lah yah. hehe

Gue gak akan menjelaskan satu-satu apa yang gue tulis disini, yang jelas resolusi 2016 ini yang bakalan nemenin hidup gue di tahun 2016, selain waktu yang gue akan habisin buat ibadah, kuliah, makan, tidur, menulis, desain, ngoding, syuro, dauroh, dan lain-lain..

Kalau kata ustadz Hasan Al Banna,
"Kenyataan hari ini adalah mimpi hari kemarin, Mimpi hari ini ialah kenyataan esok hari"

Karena gue yakin, apa kata ulama itu selalu benar dan baik, maka gue percaya kalau mimpi gue sekarang ialah kenyataan gue besok

Maka gak pernah sedikitpun gue meremehkan mimpi, ya seperti beberapa mimpi gue di 2015 yang emang Alloh bener-bener wujudkan.

Dan kalau dihitung-hitung, mungkin Allah itu bukan hanya mewujudkan mimpi gue aja, tapi Allah bener-bener kasih apa yang gue butuhkan juga, bukan yang gue inginkan aja.

Meskipun cara Allah ngasihnya beda-beda, tapi kita harus percaya semua ketetapan Nya itu ialah terbaik,

Oia di 2016 ini, Alhamdulillah di bulan Januari gue bisa banyak banget ketemu sama orang-orang hebat, yang bagi gue banyak banget sumber daya ide dan ilmu nya yang bisa gue sedot, dan itu semua karena gue menjalankan hobby yang baru gue temuin yang namanya "Silaturahim", entah ada apa dibalik keberkahan silaturahim, tapi gue rasa untuk tahun ini kuantitas silaturahim gue harus lebih ditingkatkan lagi, ya karena selai silaturahim itu memperpanjang usia, memperbanyak rezeki, dan lain-lain, pasti bakalan banyak keuntungannya ya kaya makan gratis misalnya. whahaha

Satu tahun 12 bulan
1 bulan 30 hari
30 hari 24 jam
1 jam 60 menit
1 menit 60 detik
1 detik..

Hal apa yang udah kamu lakukan dalam hidup? baik kah? bermanfaat kah? bagian dari ibadah kah?

Semoga Allah terus mengisi waktu luang kita dengan keberkahan ya,
Selamat mengisi banyak kebermanfaatan di 2016,


Regards,
@adesofiarani




4 komentar

Keren bu. Good Luck for this year :)

REPLY

Terima kasih pak. Good luck untuk bapak juga :D

REPLY

May ALLAH gives you blessed plans. Kalo perlu ditulis gede-gede d karton terus ditempel di tembok, De ;-)

REPLY

iya mbak, insyaAllah nanti ta tempel di kamar whaha

REPLY

Ade Sofiarani . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates