Minggu, 08 Januari 2017


Tentang Botol Hitam


Assalammualaikum teman-teman,
gimana kabarnya nih? semoga sehat-sehat terus yaa..

Oia, alhamdulillah nih, gw mau berbagi cerita lagi, sesuai dengan judul dan foto nya yang udah kalian lihat, gue mau sharing tentang botol ini.

Kenapa sih, botol doang sampe pengen ada postingannya di blog,
karena botol ini begitu istimewa *Tsaaah :D

Kalau biasanya, gue punya botol minum selalu beli, kali ini gue dapet hadiah, hadiah dari siapa hayoo? hadiah dari orang tua nya temen gue. Penasaran gimana ceritanya? yuk kita habisin haha

Jadi, pada waktu itu, ketika gue sedang melakukan agenda rutinan setiap minggu, ada salah satu temen gue yang botol minum nya kaya gambar diatas, gue sih biasa aja, karena waktu itu gue masih punya ini
botol minum gue yang 2x hilang -_-
Btw, gue emang tupperware holic, cuman bagian botol nya aja kok, enggak yang lain. haha. Namun beberapa minggu kemudian, botol minum kesayangan gue ini, hilang. Kayanya sih ketinggalan, pokoknya gue udah 2 kali punya botol yang sama, dan dua-dua nya hilang karena ketinggalan.
Hiks [nasib.. nasib..]

Sampe akhirnya, gue tanya sama temen gue itu
"mbak, beli motol minum nya dimana?"
terus dijawab, dirumah. Sampe akhirnya gue kepo-kepo terus, berapa harga nya dan lain-lain, sampe ketika pas gue lagi jalan sama temen-temen gue yang notabene nya udah pada mau lulus [LDK aka.2013], ada yang orang madiun, terus gue tanya lagi kan?
"Ukh, kalau beli motol minum kaya punya mbak **** , itu dimana ya?" terus dia jawab
"biasanya, ada di CFD dek, dan ada diskon, kalo ga salah bisa sampe 50%"

Wah, gue udah kegirangan banget tuh dengernya, meskipun kalau gue cari di OlShop, juga harga nya segituan (75k), lalu beberapa hari kemudian, gue inget, gue harus tanya temen gue itu, mumpung dia masih di madiun, otomatis dia bisa mampir kali ya ke CFD, lalu gue sms lah dia

"Aslmkm. ukh, ada yang jual botol nya" -sent-
"Waalaikumusalam, ada de. tapi cuma diskon 30%, jadi harganya 110k" -received-

Yah, gajadi deh. soalnya gue lagi gak punya duit dan akhirnya gue bales sms temen gue itu dengan
"Oh gitu, yaudah gak jadi deh ukh. syukron ya" -sent-

Gue udah memupuskan harapan, punya botol idaman itu, tapi emang karena kuasa Allah, waktu gue lagi jaga event yang namanya [fashfood], temen gue ini yang sms-an sama gue, sama kakak nya dateng ke fashfood, berhubung gue waktu itu ada di front office, maka gue sambut lah temen gue itu, lalu setelah ngobrol beberapa kalimat, temen gue ngeluarin botol minum yang gue suka itu dan bilang

"Ini untuk ade, kata ummi buat anak sholihah"
gue langsung speechless, sambil nerima botol itu, sambil nanya ke temen gue
"eh ini serius? gapapa aku bayar aja" ucap gw
terus dia bilang "iya beneran, itu dari ummi aku"

Waw, alhamdulillah.. gue langsung kegirangan gitu, dapet botol minum dari ummi nya temen gue, padahal kayanya ummi temen gue itu gak kenal sama gue, tapi mungkin karena temen gue cerita kali ya, jadinya dapet hadiah.. hehe

Ya beginilah cerita tentang botol hitam, semoga kamu aweet ya sayang, gak hilang karena ketinggalan lagi

dan,
terima kasih buat ummi nya [***m*] dan mbak [***a]
meskipun ade belum ketemu ummi, semoga kalau nanti pas ke madiun bisa salaman sambil ngucapin terima kasih

semoga rezeki dan keberkahan hidup nya dinaikkan oleh Allah .. [aamiin]

**mohon maaf, nama disensor, takut pada kepo XD wkwkw 

2 komentar

Jaga baik-baik Bu botolnya :D special gift tuhh hehe

REPLY

hehe iya pak. siap menjaga dengan baik

REPLY

Ade Sofiarani . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates