Minggu, 14 Januari 2018


Bismillahirrohmanirohim

Alhamdulillah, 40 hari yang lalu, Allah sudah mengizinkan diri ini produktif. Dengan diterimanya seorang ade sofiarani, kerja disebuah perusahaan IT Consultant, di daerah BSD Serpong.

Mungkin, banyak temen-temen yang nanya?
katanya mau S2 dek? kok kerja?

Hmm..
InsyaAllah ini pilihan terbaik yang sudah Allah pilihkan buat Ade.
Karena bekerja itu juga berpahala, dan banyak belajarnya, maka Ade bersyukur sudah di detik ini.

Kalau mau Throwback ke 2017, rasanya banyak sekali kenikmatan dan kesyukuran yang Allah berikan, tahun 2017 juga merupakan tahun terbaik yang bisa ade katakan, karena mimpi-mimpi ade banyak terealisasikan di tahun itu,


  • Januari 2017 : Seminar Proposal
  • Juni 2017 : Di bulan Ramadhan, Sidang Skripsi, Unofficially S.Kom
  • Juli 2017 : Student Exchange ke Malaysia
  • Agustus 2017 : Silaturahim ke Singapore
  • September 2017 : Revisi Sidang Selesai
  • Oktober 2017 : Job Seeker
  • November 2017 : Graduation
  • Desember 2017 : Diterima Kerja :)
Alhamdulillah, Allah tidak membuat diri ini tidak produktif begitu lama, 4 Desember merupakan tanggal terbaik karena hari itu ialah pertama kali ade masuk kerja, dan masyaAllah nya di siang itu, kantor ade juga milad yang ke 9 tahun, jadi ada syukuran sekantor.

Sebulan Bekerja disana, ade banyak belajar..
bukan hanya tentang pekerjaan saja, tapi tentang manusia-manusia nya..

Seperti Judul Postingan ini
"Manusia-Manusia Baru"
di kantor, ade banyak menemukan orang-orang yang benar-benar baru, dan rasanya 4 tahun kuliah, ade hanya mengenal orang-orang yang baik sekali, yang sholih dan sholihah.
sehingga ade ngerasa berada di lingkaran orang2 baik terus, tapi sekarang ade berada di lingkaran orang-orang yang beragam yang sejujurnya ade baru tau

Ingin rasanya menceritakan manusia-manusia baru dikantor, hanya saja sepertinya kurang ahsan, tapi semoga karakter-karakter yang berbeda, bisa buat ade belajar, kalau ternyata dakwah nya ade sekarang itu bukan ke mahasiswa yang lugu lagi, tapi ke teman kantor yang pelan2 harus diajak ke lingkaran kebaikan..

Semoga Allah Mudahkan :)

6 komentar

Amieeen... Welcome to the jungle, dude!

REPLY

"Dunia kerja itu....beuuuhhh!" <- kata umik huehehe xD udah apsti lah lebih kejam. Gak eksplisit, tapi implisit....hayoloh xD

REPLY

hmm mohon doanya ya mbaa,
semoga bisa betah, kerja nya bisa ikhlas, dan happy terus hehe
dan semoga cepet punya mirrorless buat jalan2 ke ***** hehe

REPLY

betul, banyak orang-orang mengerikan. Jadi, benteng iman harus makin hebat

REPLY

Wah, ceritain gmn biar bisa dpet kerja mbaak. perlu kualifikasi sperti apa tuh mbak?? hehehe

REPLY

Intinya banyak Ibadah.. heheh
hmm dari jaringan sih dek, kalau kualifikasi sih, sepertinya aldi sudah lebih paham ya
yang selama ini kamu geluti aja, kalau passion nya di web maka maksimal lah disana ya, insyaAllah nanti bisa dapet tempat kerja

kalau sekarang mah, S.Kom aja duluu.. tahun ini harus wisuda lho, jangan ngaret :p

REPLY

Ade Sofiarani . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates